Patroli Dialogis Langkah Pertama Polsek Johan Pahlawan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Patroli Dialogis Langkah Pertama Polsek Johan Pahlawan Sampaikan Pesan Kamtibmas

30
0
SHARE

Meulaboh – Sambangi warga di pasar pesronil unit Patroli Polsek Johan Pahlawan sampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati serta tertib saat beraktivitas di pasar Bina Usaha Gp. Ujong Baroh Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, Jum’at (02/02/2018).

Personil Unit Patroli Polsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat selalu mengupayakan sambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan masyarakat setempat.

Perlunya himbauan akan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan di lingkungan masyarakat saat berbelanja di pasar adalah tujuan pihak Kepolisian untuk mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang akan melakukan tindak kejahatan.

AKP Ahli Yanaris sebagai kapolsek Johan Pahlawan membenarkan Personilnya melaksanakan kegiatan rutin Patroli ke pasar yang menjadi pusat keramaian dan menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada saat berbelanja dipasar.

“Kami akan selalu menghimbau masyarakat agar selalu waspada dan tidak untuk menggunakan perhiasan yang berlebihan saat berbelanja kepasar. Kita upayakan pencegahan adanya niat dari pelaku tindak kejahatan”. Ungkap Kapolsek Johan Pahlawan.     (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY