Patroli dan Pantau Toko Emas Salah Satu Upaya Polsek Johan Pahlawan Antisipasi...

Patroli dan Pantau Toko Emas Salah Satu Upaya Polsek Johan Pahlawan Antisipasi Kriminalitas

7
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Mengantisipasi tindakan kriminalitas, Personel Polsek Johan Pahlawan mengintensifkan patroli kawasan pertokoan di Kota Meulaboh, Kec. Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh barat, Selasa(26/1/2021).

Dalam patroli tersebut, Personel polsek Johan Pahlawan memberikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada pemilik dan karyawan toko emas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan banyaknya modus kejahatan yang saat ini semakin berkembang.

Selain itu, petugas juga berpesan kepada pemilik toko emas agar memasang CCTV sebagai alat bantu untuk memantau situasi dan mengantisipasi suatu tindak kejahatan.

Dengan adanya CCTV, diharapkan dapat membantu pihak kepolisian dalam memberikan petunjuk dan pengungkapan jika terjadi aksi tindakan kejahatan tersebut.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Johan Pahlawan AKP Iswandi S.Sos ditempat terpisah menjelaskan, Kehadiran Polri di tengah masyarakat tidak hanya sekedar patroli saja, kami juga melakukan pemantauan situasi untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan serta memberikan Himbauan Kamtibmas. Pungkas Kapolsek Johan Pahlawan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY