Bhabinkamtibmas, Sambang Kantor Desa Guna Terciptanya Rasa Aman Bagi Masyarakat

Bhabinkamtibmas, Sambang Kantor Desa Guna Terciptanya Rasa Aman Bagi Masyarakat

4
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat rutin melaksanakan sambang dengan pegawai pemerintahan setempat, Rabu (27/1/2021).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Johan Pahlawan Aiptu Herizal yang melaksanakan kegiatan sambang di kantor Desa Suak Ribee Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Aiptu Herizal juga memberikan himbauan mengenai wabah virus corona dengan mengingatkan agar selalu mencuci tangan, dan selalu menggunakan masker ketika keluar rumah.

Tidak hanya itu, “Seiring menyebar luasnya wabah virus corona serta banyaknya berita hoax. Maka, warga juga harus pintar memilih dan memilah mana berita yang benar dan mana berita yang bohong, supaya tidak membuat panik dan ketakutan dalam melawan penyebaran virus corona atau covid-19″ Ujar Aiptu Herizal.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Johan Pahlawan AKP Iswandi S.Sos di tempat terpisah mengatakan “Kita perlu menjalin kerja sama dengan semua elemen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,”. Ucap AKP Iswandi S.Sos.

Kami selalu menyampaikan kepada seluruh personil terutama anggota Bhabinkamtibmas agar meningkatkan sambang dan koordinasi dengan para tokoh dan aparatur Pemerintah ditingkat desa yang ada di desa binaannya, sehingga terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dan kondusif. Ungkap Kapolsek Johan Pahlawan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY