Patroli bersama TNI-Polri Pantau Kondusifitas Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Patroli bersama TNI-Polri Pantau Kondusifitas Kamtibmas di Bulan Ramadhan

25
0
SHARE

Meulaboh – Polisi RW/Dusun Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat Polda Aceh Bripka Fery Chrisdian bersama Babinsa Koramil/08 Serda Fery Irawan melaksanakan Patroli Harkamtibmas di Gampong Teupin Peuraho Kec. Arongan Lambalek Kab. Aceh Barat, Minggu (31/03/2024) pukul 01.00 Wib dini hari.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Arongan Lambalek Ipda Ramli pada Kasie Humas mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari strategi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang terkendali.

Patroli bersama yang dilakukan oleh Polsek Arongan Lambalek dan Anggota Koramil dilakukan secara rutin sebagai bentuk upaya preventif dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Dengan adanya kehadiran aparat kepolisian dan TNI, diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di Desa tersebut.

Menurut Kapolsek Arongan Lambalek, patroli bersama ini juga bertujuan untuk mempererat sinergi antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Arongan lambalek.

“Polisi RW/Dusun terus berupaya untuk memberikan perlindungan optimal kepada masyarakat dan mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi,” ujarnya.

Patroli bersama antara Polsek Arongan Lambalek dan Anggota Koramil ini akan terus dilakukan secara rutin dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan tersebut.

Diharapkan, kehadiran aparat keamanan tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang sedang beraktivitas di wilayah tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY