Melaksanakan Patroli Rutin, Polsek Johan Pahlawan Ingin Wilayahnya Tetap Aman Dan Kondusif

Melaksanakan Patroli Rutin, Polsek Johan Pahlawan Ingin Wilayahnya Tetap Aman Dan Kondusif

36
0
SHARE

MeulabohPersonil Polsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat melaksanakan Patroli dialogis guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan sasaran tempat pelayanan publik yaitu SAMSAT Kab. Aceh Barat, pekerja perabotan rumah tangga, saweu keude kupi di Jl. Beringin Jaya Gp. Seuneubok Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat. Senin (05/02/2018).

Giat patroli dialogis ini rutin dilaksanakan baik di siang hari maupun malam hari. Dan kali petugas saat melaksanakn patroli menjumpai masyarakat dan dalam kesempatan tersebut petugas memberikan himbauan kamtibmas.

Kapolsek Johan Pahlawan AKP Ahli Yanaris melalui anggotanya menjelaskan, ”Bahwa dalam giat patroli dialogis bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada para petugas dan masyarakat agar tetap semangat dalam menjaga kamtibmas,” jelasnya.

Ia juga menambahkan dengan adanya kegiatan tersebut juga untuk mencegah terjadinya perbuatan/aksi kriminal yang bisa menimbulkan keresahan warga masyarakat, dengan demikian wilayah hukum Polsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat akan tetap kundusif sehingga warga masyarakat pun merasa manfaatnya.

Sebelum meninggalkan tempat,  Anggota Polsek Menyampaikan terimakasih kepada warga yang telah membantu Tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas di Desanya dan agar dalam pelaksanaannya di dasari dengan hati yang iklas agar bermanfaat, karena menjaga Kamtibmas tugas bersama.    (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY