Jam Pulang Sekolah, Sat Lantas Polres Aceh Barat Lakukan Pam Jalur

Jam Pulang Sekolah, Sat Lantas Polres Aceh Barat Lakukan Pam Jalur

524
0
SHARE

Meulaboh – Untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman,tertib dan lancar serta mewujudkan pelayanan prima kepada Masyarakat diperlukan suatu usaha atau kegiatan yang nyata dilapangan.

Berkaitan dengan itu, Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat melaksanakan Pengamanan Jalur persimpangan runding,  kisaran,  dan swadaya – manekroo  MTSN Model Meulaboh Kabupaten Aceh Barat. Senin (05/02/2018).

Kegiatan Pengamanan Jalur Siang yang dilakukan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat ini adalah salah satu kegiatan yang rutin selalu dilakukan guna untuk mencegah terjadinya kemacetan pada jam pulangnya anak-anak sekolah, serta sekaligus untuk memberikan keamanan bagi anak-anak sekolah pada saat menyebarang dijalan.

Kasat Lantas Polres Aceh Barat AKP W. Rachmat Jayadi, S.IK menjelaskan “Untuk memberikan rasa aman nyaman terhadap Masyarakat dan mengantisipasi terjadinya kemacetan pada jam anak – anak pulang sekolah, saya menugaskan anggota saya dari Sat Lantas untuk melaksanakan Pengamanan jalur, sehingga arus lalu lintas tetap lancar, dan anak – anak pulang sekolah dapat pulang dengan selamat”, jelasnya.   (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY