KEPOLISIAN SEKTOR KAWAY XVI GELAR CIPTA KONDISI KAMTIBMAS

KEPOLISIAN SEKTOR KAWAY XVI GELAR CIPTA KONDISI KAMTIBMAS

138
0
SHARE

IMG-20170131-WA0027MeulabohKepolisian Sektor Kaway XVI melaksanakan patroli dialogis ke desa- desa wilkum Polsek Kaway XVI yang di pimpin lansung oleh Kapolsek Kaway XVI AKP Ismail, SH beserta IPTU Joko selaku Danton Brimob BKO Jatim . Selasa (31/01/17).

Adapun kegiatan patroli tersebut dilaksanakan  di Desa Blang Geunang, Desa Alue Peudeng dan IMG-20170131-WA0026Desa Tanjung Meulaboh Kecamatan Kaway XVI dengan jumlah kekuatan personil  sebanyak 8 (delapan) orang terdiri dari personil organik polsek dan BKO Brimob Polda Jatim.

Agenda kegiatan ini merupakan rutinitas dari upaya cipta kondisi kamtibmas dalam rangka pilkada tahun 2017, dalam kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau tentang situasi kamtibmas.

Kehadiran perbantuan BKO Brimob ke wilkum Polsek Kaway XVI merupakan upaya Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada pesta demokrasi serentak tahun 2017.

Kapolsek mengharapkan dengan adanya kegiatan ini/berinteraksi dengan warga/masyarakat para personil BKO Brimob khususnya bisa menguasai wilayah tugasnya dan masyarakat tidak merasa asing dengan kehadiran personil BKO Brimob di wilayah Kecamatan Kaway XVI. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY