Kegiatan Patroli TNI-Polri, Jaga Kamtibmas Yang Kondusif di Desa Binaan

Kegiatan Patroli TNI-Polri, Jaga Kamtibmas Yang Kondusif di Desa Binaan

33
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Polres Aceh Barat Polda Aceh Bripka Muslim bersama Babinsa Koramil/02 melaksanakan Patroli dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif di Desa Binaan bertempat di Gampong Seunebok Kec. Woyla Kab. Aceh Barat, Rabu (01/05/2024) pukul 10.30 Wib

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Woyla Iptu Mukhsin Akbar pada Kasie Humas mengatakan, Keamanan suatu wilayah sangatlah diharapkan oleh semua pihak terutama warga masyarakat yang berdomisili di wilayah tersebut.

Namun keamanan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, akan tetapi merupakan tanggung jawab bersama antara masyarakat dengan aparat Kepolisian.

Untuk menjaga keamanan diwilayah Polsek Woyla serta menciptakan kenyamanan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Woyla dan Babinsa Koramil/02 rutin melaksanakan giat patroli di Desa Binaan baik malam maupun siang hari.

Giat Patroli TNI-Polri ini difokuskan pada tempat-tempat yang dianggap rawan akan adanya tindak kriminalitas,” ujar Kapolsek

Kegiatan patroli juga dilakukan interaktif dialogis dengan masyarakat yang sedang berada di warung maupun di tempat keramaian lainnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli TNI-Polri selalu menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas serta himbauan terhadap Masyarakat untuk menjaga Keamanan di tempat tinggal Masing-masing.

Tambah Kapolsek, hal ini dilakukan agar terciptanya Situasi aman dan tentram di tengah tengah masyarakat dalam Wilayah Hukum Polsek Woyla Polres Aceh Barat, ucapnya.

Sehingga nantinya dengan Sinegitas TNI-Polri yang selalu kompak dan solid, apapun permasalahan yang timbul di Masyarakat dapat diselesaikan dengan baik, guna terciptanya situasi yang Aman dan Nyaman dalam Masyarakat,” Tutur Kapolsek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY