Kasat Binmas Polres Aceh Barat bersama-sama dengan Kapolsek Meurebo melakukan Safari Jum’at

Kasat Binmas Polres Aceh Barat bersama-sama dengan Kapolsek Meurebo melakukan Safari Jum’at

20
0
SHARE

Tribratanews.Meulaboh.- Kasat Binmas Polres Aceh Barat bersama-sama dengan Kapolsek Meurebo melakukan Safari Jum’at dalam rangka memakmurkan mesjid dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Mesjid Baital Amilin Desa Ujong Tanoh Darat Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat, Jum’at, (16/01/2020).

Dengan adanya Safari Jum’at dan penyampaian pesan pesan kamtibmas, masyarakat dapat lebih meningkatkan kewaspadaannya terhadap segala bentuk perlindungan terhadap kamtibmas termasuk tindak pertahanan yang memperbaharui ini marak terjadi.

Kasat Binmas, IPTU Budi Eka Putra, SE menyampaikan Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan guna terpeliharanya harkamtibmas di Wilayah hukum Kab. Aceh Barat, Selain itu guna terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polri dengan tokoh agama dan masyarakat Desa Ujong Tanoh Darat.

Kasat Binmas juga menghimbau dan meminta masyarakat untuk dapat bekerja sama dalam meminta dan memperbaiki lingkungannya agar tetap aman dan kondusif dengan cara berbagi informasi sekecil apapun terkait seputaran penggunaan kamtibmas guna dapat ditindak lanjuti

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY