Kapolsek Samatiga Beserta Personil Bersihkan Mesjid Sebelum Shalat Jum’at

Kapolsek Samatiga Beserta Personil Bersihkan Mesjid Sebelum Shalat Jum’at

115
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-06-09 at 11.51.38Meulaboh, Kapolsek Samatiga bersama personil membersihkan Masjid Al Hadi gampong Pinem Kecatan Samatiga. Jum’at (9/6/2017).

Tidak semua orang mau meluangkan waktunya untuk melakukan bhakti sosial karena berbagai alasan, untuk itu kita harus bisa menumbuhkan kemauan untuk melakukan bhakti sosial kepada masyarakat, untuk menumbuhkan rasa peduli itu tidak mudah perlu adanya kesadaran dari diri individu masing masing maupun ajakan dari lingkungan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, SIK menaruh harapan besar kepada seluruh personilnya untuk bisa memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, jika kita memiliki waktu dan tenaga yang bisa kita berikan maka sebaiknya kita berikan hal itu untuk membantu kepada masyarakat dan lingkungan, disamping itu kita bisa menggali rasa peduli kita dengan sesama apalagi Disaat Bulan Ramadhan ini Berlangsung.

Disela sela dalam memberikan pengamanan  personil Polsek Samatiga masih menyempatkan waktunya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. Kegiatan ini sebagai sarana latihan bagi anggota Polsek Samatiga untuk menumbuhkan rasa empati atau peduli terhadap Kebersihan.

Sebelum Pelaksanaan Shalat jum’at Kapolsek Samatiha IPDA Bendy Suryanto beserta Personil Mengunjungi mesjid Al Hadi gampong Pinem dan melaksanakan bersih bersih.

“Laksanakan kegiatan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dan jadikan kegiatan ini sebagai ladang amal agar berkah dan mendapat ridho dari allah Swt,” ucap Kapolsek Samatiga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY