Kapolsek Ikuti Pengajian Bersama TNI dan Masyarakat

Kapolsek Ikuti Pengajian Bersama TNI dan Masyarakat

22
0
SHARE

Meulaboh – Guna memelihara situasi Keamanan, Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Johan Pahlawan berbagai langkah dan kegiatan telah dilakukan diantaranya melakukan Patroli, Penyuluhan dan Penerangan Kamtibmas, kunjungan Silaturrahmi dengan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Politik, Tokoh Pemuda dan Wanita dan Tokoh Agama.

Sebagaimana Kapolsek Johan Pahlawan beserta Personil Polsek Johan Pahlawan Melaksanakan Sholat Dzuhur bersama TNI dan masyarakat Desa Suak Indrapuri dan dilanjutkan dengan Pengajian Bersama yang di sampaikan oleh Ust. Edi Saputra. Rabu (04/04/2018)

Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakasa, S.IK melalui Kapolsek Johan Pahlawan AKP Ahli Yanaris mengatakan kegiatan Sholat Dzhuhur bersama dan majelis pengajian guna menyampaikan himbauan kamtibmas tentang radikalisme dan gerakan anti Pancasila.

“Harapan kami dengan adanya penyampaian himbauan kamtibmas ini merupakan informasi yang sangat penting untuk ditindak lanjuti serta diwaspadai oleh para Ulama, Ustad, Imam Masjid, Majelis Pengajian, Tokoh Agama dan Masyarakat”, papar Kapolsek Johan Pahlawan.        (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY