KAPOLSEK BUBON POLRES ACEH BARAT SAWEU GAMPONG

KAPOLSEK BUBON POLRES ACEH BARAT SAWEU GAMPONG

342
0
SHARE

img-20161107-wa0019MeulabohKepolisian Sektor Bubon Resor Aceh Barat melaksanakan kegiatan Saweu Gampong di Gampong Cot Keumuneng Kecamatan Bubon Kabupaten Aceh Barat. Minggu (06/11/2016).

Kegiatan Saweu Gampong yang dilakukan oleh Kapolsek Bubon IPTU Anis A. Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bubon Brigadir Syahril Ramadhan membuat masyarakat bersimpatik.

Kegiatan tersebut merupakan implementasi dari kegiatan Promoter Kapolri yaitu Bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas mengharapkan kegiatan sambang Kamtibmas yang dilaksanakan, masyarakat dapat berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib pada pemilihan calon Bupati dan wakil bupati Kab. Aceh Barat Tahun 2017.

Kapolsek Bubon IPTU Anis A. menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengingatkan  agar waspada terhadap tindak Kejahatan Pencurian dan Bahaya Bencana Banjir serta  Longsor dikarenakan Curah Hujan yg sangat tinggi, dan segera Laporkan Ke Bhabinkamtibmas apabila ada kejadian di Lingkungan Sekitar. (ira)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY