KAPOLSEK ARONGAN LAMBALEK LAKSANAKAN KEGIATAN DA’I KAMTIBMAS

KAPOLSEK ARONGAN LAMBALEK LAKSANAKAN KEGIATAN DA’I KAMTIBMAS

91
0
SHARE

image3 Meulaboh – Dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon), Kepolisian sektor Arongan Lambalek melaksanakan kegiatan Da’i Kamtibmas (keamanan, ketertiban  masyarakat) dan himbauan kepada jama’ah usai ibadah sholat jum’at di Mesjid Nurul Falah Desa Simpang Empat Kec.Arongan Lambalek Kab.Aceh Barat, Jum’at (30/09/2016).

Kapolsek Arongan Lambalek Iptu Reski Maizalsyah memberikan himbauan kepada masyarakat tentang larangan membakar lahan serta tingginya angka kecelakaan lalu lintas di kecamatan Arongan Lambalek.

“Kecelakaan yang sering terjadi di karenakan rendahnya tingkat kesadaran masyarakat yang berlalu lintas dan kendala lain seperti hewan ternak milik warga yang berkeliaran di jalanan umum, maka dari itu pihaknya menghimbau masyarakat agar tidak membiarkan hewan ternak berkeliaran di jalan umum” kata Iptu Reski.

Masyarakat kecamatan Arongan Lambalek sangat antusias mendengarkan ceramah yang berisikan himbauan kamtibmas tersebut. Dengan terlaksananya kegiatan ini dapat terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan anggota polri.(ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY