KAPOLRES BERI ARAHAN KEPADA BRIMOB BKO POLDA JATIM DALAM RANGKA PILKADA 2017

KAPOLRES BERI ARAHAN KEPADA BRIMOB BKO POLDA JATIM DALAM RANGKA PILKADA 2017

178
0
SHARE

IMG-20170123-WA0046MeulabohKepala Kepolisian Resor Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, SIK telah memberikan pembekalan serta memaparkan Analisa daerah Operasi (ADO) Kabupaten Aceh Barat dalam rangka pengamanan Pilkada 2017 Aceh Barat kepada Personil Brimob BKO Polda Jatim di Aula Mapolres Aceh Barat. Senin (23/01/2017).

Tujuan diadakan kegiatan tersebut untuk memberi gambaran kepada para personil Brimob BKO Polda Jatim mengenai  wilayah hukum Polres Aceh Barat.

IMG-20170123-WA0049“Pasukan Brimob ini nantinya akan ditempatkan di beberapa polsek di Aceh Barat yang dianggap rawan kejahatan,” jelas AKBP Teguh sembari menambahkan ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi terjadinya kejahatan menjelang pelaksanaan pemilu.

Disamping menjelaskan paparannya, Kapolres Aceh Barat melalui kabag Ops KOMPOL Budi Darma SH juga memperkenalkan para pejabat utama Polres dan Para Kapolsek kepada Brimob BKO Polda jatim tujuannya agar saling kenal dan mempermudah komunikasi dengan cara bertukar nomor handphone.

Setelah kegiatan tersebut selesai, Kabag Ops langsung membacakan plotingan Brimob BKO ke beberapa Polsek jajaran Polres Aceh barat yang dianggap rawan kejahatan. Kemudian Personil BKO langsung di berangkatkan sesuai dengan plotingan yang sudah dibagi. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY