Kapolres Aceh Barat Pimpin Sertijab Kapolsek Meureubo

Kapolres Aceh Barat Pimpin Sertijab Kapolsek Meureubo

24
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh –  Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) pejabat di lingkungan Polres. Kamis (13/2/2020).

Upacara sertijab dilaksanakan di Aula Mapolres, dihadiri oleh Wakapolres para Kabag, para Kasat, Kapolsek, Kasie, dan seluruh perwira, bintara serta Bhayangkari.

Adapun serah terima jabatan dilakukan terhadap Jabatan Kapolsek Meureubo dari Iptu Fitriadi SH kepada Ipda Suherman S.E.

Iptu Fitriadi SH selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Aceh Barat Daya sedangkan Ipda Suherman sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Kaway XVI.

Upacara Sertijab tersebut ditandai dengan Penyematan Tanda Jabatan oleh Inspektur Upacara, Pengambilan Sumpah Jabatan dan Penandatanganan Berita Acara Serah terima Jabatan serta Berita Acara Pengambilan Sumpah dan Pakta Integritas.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek. Dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bertugas dan segera menyesuaikan dengan lingkungan,” ucap Kapolres Aceh Barat.

Usai serah terima jabatan kapolsek, Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY