KAPOLRES ACEH BARAT LAKUKAN PENGECEKAN SENPI DAN RANMOR ANGGOTA

    17
    0
    SHARE
    Kapolres Aceh Barat, AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K melakukan pengecekan senjata api anggota di halaman Mapolres Aceh Barat, Selasa (27/07/2021)

    Tribratanews, Meulaboh – Polres Aceh Barat menggelar pemeriksaan kendaraan motor dinas dan senjata api yang digunakan personel, di halaman mapolres Aceh Barat, Selasa (27/07/2021).

    Pengecekan dan pemeriksaan dilakukan langsung oleh Kapolres  Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K didampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasi Propam.

    pengecekkan kendaraan operasional ini dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan kendaraan motor dinas yang nantinya dipergunakan dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.

    “Pengecekan dan pemeriksaan tersebut meliputi pengecekan mesin, body dan kelengkapan lainnya seperti rotator, sirine, serta pengecekan kebersihan kendaraan,” ujarnya.

    Kapolres berharap para Anggotanya dapat menjaga dengan baik fasilitas yang telah disediakan oleh negara. “Saya harap Anggota bisa menjaga kebersihan ranmor,” harapnya.

    Selain pemeriksaan ranmor dinas, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan senjata api dan amunisinya agar menghindari penyalahgunaan terhadap senjata yang dipegang.

    “Dilaksanakannya pemeriksaan senpi guna meminimalisir penyalahgunaan senpi yang dipakai Anggota Polres Aceh Barat,” pungkasnya.

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY