Kapolres Aceh Barat Kunjungi Pesantren Raudhatul Mubarokah

Kapolres Aceh Barat Kunjungi Pesantren Raudhatul Mubarokah

75
0
SHARE

Meulaboh, AKBP H. Raden Bobby Aria Prakarsa, S.Ik bersama Perwira Polres Aceh Barat melaksanakan kegiatan anjangsana dan Silaturrahmi ke Pesantren Raudhatul Mubarokah di Gampong Seunebok, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat. Selasa (02/01/2018).

Pada Kegiatan tersebut rombongan Polres Aceh Barat langsung disambut dan diterima oleh pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Mubarokah.

Kapolres Aceh Barat AKBP H. Raden Bobby Aria Prakarsa, S.Ik menjelaskan, Kepada Tribratanews Kegiatan ini merupakan upaya Kepolisian Khususnya Polres Aceh Barat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat .

“Semoga dengan kegiatan ini semakin meningkatkan silaturahmi dan Kedekatan Polri dengan masyarakat khusunya para ulama dan santri yang ada di Pesantren Raudhatul Mubarokah.” Ungkap Kapolres Aceh Barat.

Pada kesempatan tersebut tidak lupa pula pihaknya menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada para santri yang ada di pesantren tersebut agar dapat membantu kepolisian khususnya Polres Aceh Barat dalam memelihara Keamanan. Pungkas Kapolres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY