Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Sosialisasi Rekrutmen Polri TA 2018

Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Sosialisasi Rekrutmen Polri TA 2018

24
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo melaksanakan kegiatan kunjungan ke Sekolah MAS (Madrasah Aliyah Swasta) di komplek pondok Pesantren Darul Aitami Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat. Jum’at (06/04/2018).

Kegiatan tersebut untuk menjaring minat mendaftar menjadi anggota POLRI dikalangan pelajar khususnya pada Sekolah MAS Darul Aitami pada rekrutmen Anggota Polri TA 2018.

Didalam ruang kelas seluruh siswa/I dikumpulkan dan di berikan pemahaman dalam proses pendaftaran, sehingga apabila pada saat mengikuti seleksi penerimaan calon anggota Polri dapat mempersiapkan segalanya.

Kapolsek Meureubo IPDA Erlando Maruli mengatakan, Kami berharap sosialisasi rekrutmen Polri ini langsung menyentuh sasaran, yakni muda-mudi yang ingin dan tertarik bergabung bersama Polri.

“Dengan Sosialisasi ke sekolah diharapkan meningkatkan animo para siswa untuk ikut mendaftar dan juga dengan kegiatan ini diharapkan para siswa dapat mengerti apa saja yang prlu dipersiapkan dalam mengikuti tes seleksi penerimaan Polri.” Pungkas Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY