Kabag Ops Polres Aceh Barat, Hadiri Acara Lepas Sambut Dandim 0105 Aceh...

Kabag Ops Polres Aceh Barat, Hadiri Acara Lepas Sambut Dandim 0105 Aceh Barat

42
0
SHARE

Meulaboh – Kabag Ops Polres Aceh Barat Polda Aceh Kompol M. Nasir, S.H., M.S.M mewakili Kapolres hadiri Acara lepas sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0105/Aceh Barat dari Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution kepada Letkol Inf Hendra Mirza, S.E., M.Si., berlangsung dengan khidmat di aula pendopo Bupati Aceh Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Aceh Barat, Selasa (07/05/2024) pukul 20.30 Wib.

Dalam acara tersebut, Pejabat Bupati Aceh Barat Mahdi Efendi, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai Dandim di Aceh Barat.

Mahdi juga menyampaikan, harapan kepada Dandim yang baru, Letkol Inf Hendra Mirza, untuk melanjutkan serta meningkatkan kinerja dan kerjasama yang sudah baik dengan semua elemen masyarakat dan pemerintah setempat.

“Kami berterima kasih atas segala upaya dan dedikasi Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution selama ini, dan kami menyambut Letkol Inf Hendra Mirza dengan harapan besar. Semoga di bawah kepemimpinannya, kerjasama antara TNI dan pemerintah daerah serta masyarakat Aceh Barat akan semakin erat,” ujar Pj Bupati dalam sambutannya.

Sementara, Letkol Inf Hendra Mirza dalam tanggapannya mengungkapkan kesediaannya untuk bekerja sama dengan semua pihak dan meneruskan program-program positif yang telah berjalan.

“Saya siap untuk melanjutkan estafet kepemimpinan ini dengan penuh tanggung jawab dan inovasi, serta berharap dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tutur Letkol Hendra.

Acara lepas sambut ini ditutup dengan sesi foto bersama dan ramah tamah, menandakan transisi kepemimpinan yang harmonis dan penuh dukungan dari semua pihak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY