Jembatan Ambruk, Polisi Alihkan Ke Jalur Alternatif

Jembatan Ambruk, Polisi Alihkan Ke Jalur Alternatif

11
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Jembatan rangka baja yang menghubungkan antarkecamatan Kaway XVI dan Pante Ceureumen ambruk setelah bagian abutmen jembatan di kawasan itu putus akibat terjangan banjir. Senin (12/11/2018).

Untuk menjaga kelancaran transportasi yang menghubungkan kedua kecamatan ini, Sat Lantas Polres Aceh Barat menempatkan personel pada jalur alternatif untuk pengalihan arus menuju Kecamatan Pante Cereumen tersebut.

Kasat Lantas Polres Aceh Barat AKP Edi Raharjono SH, S.Iksaat di hubungi Tribratanews mengatakan, pihaknya menyiagakan personel di jalur alternatif mengantisipasi hal yang tidak diinginkan ataupun memberikan himbauan kepada warga yang ingin menuju ke kecamatan Pante Ceureumen akan tetapi tidak mengetahui bahwa jembatan yang biasa di gunakan masyarakat ini ambruk.

Berdasarkan pantauan di lapangan area jembatan yang ambruk telah diberi garis polisi agar tidak ada warga yang melintas juga untuk menghindari jatuhnya korban jiwa di kalangan masyarakat khususnya pengguna jalan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY