Jalin Kemitraan, Personel Polsek Hadiri Hajatan Warganya

Jalin Kemitraan, Personel Polsek Hadiri Hajatan Warganya

44
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh –  Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, Polsek Woyla timur selalu melaksanakan sambang terhadap warga yang berada di wilayahnya. Senin (09/04/2018).

Setiap harinya personel polsek Woyla timur selalu menyempatkan diri untuk berpatroli serta melakukan sambang yang disertai dengan dialogis kepada warga.

Kapolsek Woyla Timur M. Yamin mengatakan, Pihaknya selalu berupaya aktif melakukan sambang dan silaturahmi terhadap masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Woyla Timur agar terjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Selain itu personil kita juga aktif mengajak warga untuk peduli akan lingkungan dan agar selalu waspada,berhati-hati dan bersama-sama mengantisipasi 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan lainnya. Ujar Kapolsek Woyla Timur.

Dengan seringnya Polisi melakukan sambang Masyarakat diharapkan tetap tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman kondusif. Tambah Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY