HUT ke-68 Polantas, Satlantas Polres Aceh Barat Gelar Donor Darah

HUT ke-68 Polantas, Satlantas Polres Aceh Barat Gelar Donor Darah

12
0
SHARE

Aceh Barat – Dalam rangka menyambut Perayaan Hari Ulang Tahun Korps Lalulintas yang ke-68 tahun 2023 dengan Tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia maju”,

Satuan Lalulintas Polres Aceh Barat menggelar kegiatan Donor Darah, bertempat di Rumas Sakit Umum Cut Nyak Dhien Meulaboh Aceh Barat. Sabtu (23/09/2023).pikul 09.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah mengatakan, kegiatan ini bekerjasama dengan tim Medis dari RSU Cut Nyak Dhien Meulaboh dan tim Dokkes Polres Aceh Barat, sedangkan untuk peserta donor melibatkan seluruh Personil Satlantas setempat dan Masyarakat Peduli Sosial.

“Sebelum melakukan kegiatan Donor darah ini, tentunya para Personel peserta Donor Darah dilakukan pemeriksaan awal seperti tensi darah hingga pemeriksaan Hemoglobin (HB), karena tidak semua pendonor darahnya bisa lolos”, jelas Kasat.

Sementara itu,” Kasat Lantas Polres Aceh Barat mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Lalulintas yang ke-68 tahun 2023.

“sebanyak 23 kantong darah dapat terkumpul dari 40 orang peserta yang bersedia Donor, kegiatan ini dengan tujuan untuk membantu Masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat Kabupaten Aceh Barat.” Tutup Kasat Lantas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY