Gencar Laksanakan Patroli Cipta Kondisi Dalam Rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024

Gencar Laksanakan Patroli Cipta Kondisi Dalam Rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024

60
0
SHARE

Aceh Barat – Personel Polres Aceh Barat menggelar patroli Cipta Kondisi dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023–2024 di Kantor KIP, Kantor Panwaslih, Gudang Logistik KIP dan kantor Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, Sabtu, (10/11/2023), Pukul 22.00 Wib.

Patroli ini dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kantor Pemerintah dan Kantor penyelenggara Pemilu 2024 di Kabupaten Aceh Barat.

Patroli Cipta Kondisi dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah Tahun 2023-2024 dipimpin Oleh Kasihumas polres Aceh Barat AKP Mawardi diikuti oleh Anggota Tim III Polres Aceh Barat dan Personel Bko Brimob Polda Aceh.

Kapolres Aceh Barat (Ka Ops Res) AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, Melalui Kasi Humas (Kasatgas Humas) mengatakan bahwa Patroli Cipta Kondisi ini merupakan salah satu upaya Polres Aceh Barat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas penyelenggara Pemilu.

Dalam Patroli tersebut, Petugas Kepolisian secara langsung menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanaan di Kantor KIP, Kantor Panwaslih, Gudang Logistik KIP serta Kantor Pemerintah.

Personel juga menghimbau kepada petugas piket jaga dan satpam agar selalu memantau keadaan sekitar objek pengamanan dan segera melaporkan ke Pos Polisi terdekat atau Call Center Layanan Polisi 110 apabila ada ancaman atau gangguan.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kantor penyelenggara Pemilu Damai 2024,” ujar Ka Ops Res

Patroli Cipta Kondisi ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas penyelenggara Pemilu dan masyarakat di sekitar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY