Gelar Patroli Perintis Presisi Malam Hari, Ciptakan Kondusifitas Aman Kondusif

Gelar Patroli Perintis Presisi Malam Hari, Ciptakan Kondusifitas Aman Kondusif

16
0
SHARE

Meulaboh – Personel Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan Patroli Perintis Presisi sasar Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), Gudang logistik Pemilu, Kantor Panwaslih, SPBU dan Swalayan.

Kegiatan Patroli Printis Presisi ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang Aman dan Kondusif di Kabupaten Aceh Barat menjelang Balan Suci Ramadhan 1445 H tahun 2024, Minggu (10/03/2024) pukul 23.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasie Humas AKP Mawardi menjelaskan Personel rutin melaksanakan Patroli dimulai dari Jalan Swadaya, Jalan Nasional, Jalan Teuku Umar, Jalan Iskandar Muda, Jalan Manek Roo, Jalan Sentosa dan kembali lagi ke Mako Polres Aceh Barat.

Sasaran Patroli mencakup fasilitas umum, jalan umum, Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), Kantor Panwaslih, Gudang Logistik Pemilu KIP, SPBU, Swalayan dan seputaran Kota Meulaboh, dan area rawan gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas).

Berangkat dari Mako Polres Aceh Barat dengan Ranmor Dinas R4, tim melaksanakan Patroli di wilayah hukum Mapolres Aceh Barat lokasi yang dianggap rawan terjadinya Guantibmas.

“Petugas patroli berdialog dengan masyarakat, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan menghimbau agar menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal Masing-masing.

Masyarakat diingatkan untuk menghubungi nomor kontak Layanan Kepolisian 110 atau melaporkan ke kantor polisi terdekat jika diperlukan,” kata Kapolres.

Selama pelaksanaan patroli, tidak ditemukan gangguan kamtibmas, dan kegiatan berjalan dengan aman dan masyarakat beraktivitas normal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY