Gelar Patroli Malam Hari, Polsek WoylaImbau Warga Waspadai Tindak Kriminal

Gelar Patroli Malam Hari, Polsek WoylaImbau Warga Waspadai Tindak Kriminal

4
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Bentuk upaya Polisi yang selalu hadir di tengah masyarakat terus di tunjukkan oleh Anggota Polsek Woyla , baik itu dalam memberikan pelayanan maupun menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Seperti dilakukan oleh Anggota Polsek Woyla Brigadir Muslim dan melaksanakan patroli malam dengan menjumpai warga yang sedang berkumpul di Gp.Drien Mangko, Rabu (22/08/2019) malam.

Saat menjumpai warga, Brigadir Muslim  menghimbau kepada warga supaya waspada dan hati-hati dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan.

“Sebelum tidur agar cek pintu, jendela dan barang-barang yang ada di luar rumah khususnya sepeda motor supaya di masukan ke dalam rumah demi terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Brigadir Muslim.

Sementara itu, Kapolsek Woyla Iptu Anies A mengatakan bahwasannya kegiatan patroli ini dimaksudkan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Woyla .

“Kami ingin memberikan perlindungan dan pengayoman serta pelayanan terhadap warga masyarakat yang mana dengan kegiatan Patroli tersebut akan dapat diperoleh berbagai informasi tentang situasi kamtibmas,” jelasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY