Cegah Balap Liar, Satlantas Polres Aceh Barat Patroli Hingga Subuh

Cegah Balap Liar, Satlantas Polres Aceh Barat Patroli Hingga Subuh

9
0
SHARE

Meulaboh – Mencegah balapan liar dan penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis, jajaran Satlantas Polres Aceh Barat akan terus meningkatkan patroli  malam hingga waktu subuh khususnya dalam bulan suci Ramadhan 1445 H, Minggu (17/03/2024) subuh.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah pada Kasie Humas mengatakan balap liar yang dilakukan oleh para remaja sangat meresahkan warga Aceh Barat.

Disebutkan, peningkatan kegiatan patroli kepolisian tersebut, dalam rangka Operasi Cipta Kondisi Kamtibmas guna terwujudnya kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.

Gelar patroli yang melibatkan belasan personel katanya dipusatkan pada  lokasi – lokasi yang dijadikan tempat berkumpul para remaja, serta jalan yang  sering dijadikan trek balapan.

Jelas Kasat, Subuh ini kami jajaran Polres Aceh Barat melaksanakan patroli cipta kondisi Kamtibmas bulan suci Ramadhan, dengan sasarannya adalah pencegahan balap liar.

Penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis dan aksi kenakalan remaja lainnya yang meresahkan, serta mengganggu ketertiban umum dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah serta aktifitas di bulan Suci Ramadhan,” terang Kasat.

Kehadiran tim peningkatan patroli Cipta Kondisi Kamtibmas bulan Ramadhan tersebut, mendapatkan apresiasi dan komentar positif dari masyarakat Aceh Barat.

Masyarakat mengapresiasi dan mengharapkan jajaran Polres Aceh Barat yang telah komit dalam menjaga dan mengawal situasi Kamtibmas khususnya pada  bulan suci Ramadhan untuk terus melakukan patroli mencegah berbagai hal, ” pungkat Kasatlantas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY