Cegah Kejahatan, Kapolsek Meureubo Lakukan Patroli Dialogis

Cegah Kejahatan, Kapolsek Meureubo Lakukan Patroli Dialogis

23
0
SHARE

Meulaboh – Untuk mencegah  terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Polsek Meureubo Polres Aceh Barat selalu melakukan patroli dibeberapa lokasi yang dianggap rawan akan potensi gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Muereubo IPDA Erlando Maruli  bersama bhabinkamtibmas melakukan patroli dialogis dengan sasaran ke warga masyarakat di Desa Ujong Tanjong Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh  Barat. Senin (09/04/2018)

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” jelas IPDA Erlando.

Kapolsek Meureubo menghimbau kepada pemuda dan warga masyarakat apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor ke Polsek Meureubo Polres Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakasa, S.IK melalui Kapolsek Muereubo IPDA Erlando Maruli  mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dengan melaksanakan patroli siang dan malam hari , setidaknya dapat mencegah gangguan kamtibmas.         (Ira)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY