Bhabinkamtibmas Polsek Kaway XVI sambang Petani

Bhabinkamtibmas Polsek Kaway XVI sambang Petani

82
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-05-15 at 19.20.19Meulaboh, Bhabinkamtibmas Polsek Kaway XVI Brigadir Seni Kentara melaksanakan sambang dengan para petani, Senin (15/05/2017).

Kapolsek Kaway XVI  AKP Ismail, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari. Selain itu, juga melaksanakan sambang ke rumah-rumah atau (door to door system). Kali ini, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan para petani untuk bertatap muka atau menjalin tali silaturahmi  demi mempererat keharmonisan, sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Selain bersilaturahmi Bhabinkamtibmas Kita juga menyempatkan untuk memberikan himbauan himbauan kamtibmas.

Semoga apa yang telah dilakukan oleh para bhabinkamtibmas dapat memberikan dampak positif kepada warga masyarakat. tambah AKP Ismail SH.

Karena dekat dengan masyarakat bukan pekerjaan yang mudah, sosok bhabinkamtibmas haruslah menjadi teladan dalam bersikap dan berbuat. Ia harus hadir sebagai miniatur polri yang sesungguhnya, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Tak hanya sekedar sambang desa, tatap muka dan berinteraksi langsung dengan masyarakat . namun juga harus memiliki rasa kepedulian. Hal ini merupakan salah satu faktor penentu nilai sebuah kedekatan polisi dengan masyarakat. Pungkas Kapolsek Kaway XVI.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY