Bhabinkamtibmas, Cek Ketersediaan dan Harga Sembako

Bhabinkamtibmas, Cek Ketersediaan dan Harga Sembako

41
0
SHARE

Aceh Barat – Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Polres Aceh Barat Bripka Fadhil Pirmandi melaksanakan pengecekan harga dan persediaan sembako di pasar tradisional yang terletak di Gampong Langung Kec Meureubo Kab. Aceh Barat, Rabu (25/10/2023);pukul 09.30 Wib.

Pada kesempatan kali ini, Bhabinkamtibmas langsung terjun kelapangan dalam rangka melakukan pengecekan harga sembako sebagai antisipasi ketersediaan kebutuhan sembako masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Meureubo.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Iptu Karianta S.H mengatakan, pengecekan sembakon ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga bahan pokok yang dilakukan para pedagang.

”Kapolsek berharap, kebutuhan bahan pokok masyarakat Kecamatan Meureubo tercukupi, sehingga tidak adanya keresahan dalam Masyarakat.

Hasil Monitoring oleh Bhabinkamtibmas stock minyak goreng cukup harga Rp.14.000,- /liter, stock cabe merah cukup, harga Rp 40.000/kg, stock cabe rawit cukup harga Rp.30.000/kg.

Dalam kegiatan pengecekan oleh Bhabinkamtibmas harga bahan sembako tetap stabil meskipun ada beberapa bahan pokok yang naik, namun masih bisa terjangkau oleh warga.” tutup Kapolsek Meureubo Iptu Karianta S.H.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY