Amankan Pilkada, Personil Polsek Kaway XVI Bersama Brimob BKO Lakukan Giat Patroli...

Amankan Pilkada, Personil Polsek Kaway XVI Bersama Brimob BKO Lakukan Giat Patroli Dialogis

78
0
SHARE

IMG-20170124-WA0026Meulaboh – Pihak Polsek Kaway XVI bersama dengan Brimob BKO Polda Jatim menggelar patroli bersama ke koramil, desa-desa, kantor camat di Kecamatan Kaway XVI guna menjalin silaturrahmi  serta menyampaikan kehadiran Brimob BKO Polda Jatim untuk kenyamanan masyarakat dalam mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kab. Aceh Barat tahun 2017. Selasa (24/01/2017)

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, SIK melalui Kapolsek Kaway XVI AKP Ismail, SH  mengatakan, strategi utama Polri khususnya Polsek Kaway XVI mengutamakan pendekatan persuasif dan pola preventif. Oleh karena itu, personil Polsek Kaway XVI bersama-sama dengan Brimob BKO dikerahkan untuk melakukan giat Patroli atau sambang ke desa-desa maupun rumah-rumah warga untuk melakukan pendekatan dan memberikan himbauan untuk bekerjasama dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada 2017.

IMG-20170124-WA0028Hal ini terlihat dengan antusias masyarakat di Kecamatan Kaway XVI yang menyambut baik kedatangan personil Polsek Kaway XVI bersama Brimob BKO yang dipimpin oleh Kapolsek Kaway XVI dalam giat tersebut.

Selain itu, tujuan dilaksanakannya giat Patroli ini adalah untuk mengetahui perkembangan yang terjadi di desa-desa yang terkait dengan pelaksanaan Pilkada, dan membantu personil Bhabinkamtibmas dalam menampung segala informasi berkaitan dengan situasi Kamtibmas yang ada. Dengan dilaksanakannya Patroli dialogis ini, diharapkan Polri dan masyarakat dapat menjalin kebersamaan guna terciptanya Pilkada yang aman, damai, demokratis dan bermartabat. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY