Waka Polsek Kaway XVI Menghadiri Acara Giat Pemilihan Ketua Kelompok Tani...

Waka Polsek Kaway XVI Menghadiri Acara Giat Pemilihan Ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Tingkat Kecamatan KAWAY XVI.

12
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Waka Polsek Kaway XVI menghadiri Pemilihan Ketua baru untuk Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) tingkat Kecamatan Kaway XVI Kabupaten Aceh Barat. Senin (20/1/2020).

Kegiatan ini juga dihadir oleh Muspika Plus Kecamatan Kaway XVI dan Ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Aceh Barat.

Pada kegiatan tersebut ada dua kandidat yang menjadi  calon ketua  Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) yang pertama bernama Suherman berasal dari Kelompok Tani Gampong Alue Tampak dan yang kedua bernama Ibnu Affan yang berasal dari Kelompok Tani Gampong Beureugang.

Pertemuan tersebut di samping untuk menentukan Ketua Kelompok Tani juga dijadikan sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi bagi anggota Kelompok Tani. Ketua kelompok nanti bertugas untuk menampung segala permasalahan yang berkaitan dengan pertanian dari semua anggotanya untuk kemudian didiskusikan sehingga didapatkan solusi ataupun jalan keluarnya.

Waka Polsek Kaway XVI Ipda Suherman SE kepada Tribratanews Mengatakan, Kami selaku Pihak Kepolisian hadir dalam pertemuan ini hanya untuk melaksanakan pendampingan dalam musyawarah pemilihan Ketua Kelompok Tani nelayan tersebut yang bertujuan untuk meningkatkan produktifitas pertanian sekaligus meningkatkan kesejahteraan warganya.

Ia menambahkan bahwasannya dengan adanya kelompok ini berbagai masalah yang dihadapi khususnya oleh para petani dapat dicarikan solusinya serta jalan keluar dan kami berharap kepada warga yang tergabung dalam kelompok ini dapat meningkat kepedulian terhadap lingkungan masing-masing sehingga akan tercipta lingkungan yang aman dan nyaman serta warga dapat menjalankan segala aktifitasnya. Ujar Wakapolsek Kaway XVI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY