Upacara Hari Ulang Tahun Satpam Di Mapolres Aceh Barat

Upacara Hari Ulang Tahun Satpam Di Mapolres Aceh Barat

13
0
SHARE

Meulaboh – Pada hari Rabu (30/12/15) Kapolres Aceh Barat menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (SATPAM) ke-35 di Mapolres Aceh Barat yang di hadiri oleh Ketua DPRK, Unsur Muspida dan Muspida Plus, Pejabat TNI/Polri dan SKPK, Pimpinan Perusahaan dan Lembaga, Anggota Satuan Pengamanan.

Upacara ini di pimpin langsung oleh Bupati Aceh Barat HT. Alaidinsyah. Bupati Aceh Barat membacakan Amanat dari Kapolri yang bertemakan “Kita tingkatkan kompetensi profesi satpam indonesia melalui pendidkan yang berkualitas dalam menghadapi masyarakat ekonomi asean.”

Inspektur Upacara menyampaikan kepada seluruh personil, untuk menjaga dan meningkatkan disiplin, integritas, solidaritas dan profesionalisme dalam penyelenggaraan pengamanan di lingkungan, perluas wawasan dan pengetahuan serta tingkatkan kemampuan guna menunjang pelaksanaan tugas di lapangan.

IMG_0357FILEminimizerPada saat upacara selesai, perwakilan satpam dari PT, Mifa Bersaudara menampilkan peragaan Drill tongkat T dan borgol Polri di Mapolres Aceh barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY