Transaksi Narkoba Di Tambak Ikan, Dua Pria Di Amankan Polisi

Transaksi Narkoba Di Tambak Ikan, Dua Pria Di Amankan Polisi

89
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Dua orang pria yang tengah melakukan tansaksi Narkotika di amankan oleh Petugas Polres Aceh Barat. Sabtu (17/03/2018).

Kedua tersangka ini diamankan petugas di pondok kolam ikan milik salah satu tersangka yang berada di Gampong Suak Ribee, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Adapun identitas kedua tersangka ini, MH (31) warga Suak Ribee kecamatan Johan Pahlawan dan T (26) warga Kuta padang, Kecamatan Johan Pahlawan.

Kapolres Aceh Barat AKBP R. Bobby Aria Prakasa, S.IK melalui Kasat Narkoba IPTU Bhukari SH membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku penyalahgunaan Narkotika.

IPTU Bukhari  SH juga menjelaskan bahwa dirinya turun langsung untuk melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka setelah mendapat laporan dari masyarakat.

“Keduanya kita amankan saat melakukan transaksi dan tidk dapat mengelak saat ditangkap, kita juga turut mengamankan barang bukti berupa 2 (dua )bungkus Narkotika jenis Ganja, 1 (satu) bungkus Narkotika jenis sabu dan 1 (satu) buah sped kaca yang didalamnya berisikan narkotika jenis sabu.” Ungkap Kasat Narkoba.

Untuk saat ini kedua tersangka telah kita bawa ke Polres Aceh Barat guna pengusutan lebih lanjut. Tambah IPTU Bukhari SH.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY