Tim Patroli Perintis Presisi Polres Aceh Barat Sasar Objek Vital dan Pasar

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Aceh Barat Sasar Objek Vital dan Pasar

18
0
SHARE

Meulaboh – Tim patroli perintis presisi Sat Samapta Polres Aceh Barat dipimpin oleh Aiptu Agus Suherman melakukan patroli dan menyasar PT Pertamina (Persero) Fuel Terminal Meulaboh, SPBU dan Pasar di wilayah hukum Polres Aceh Barat, Kamis (21/03/2024) Pukul 15.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta AKP Henry Elisa Siregar Pada Kasi Humas mengatakan patroli tersebut memfokuskan tindakan preventif dengan tujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Tidak hanya berpatroli, kata Kasat, personel juga menyampaikan himbauan Kamtibmas. Seperti, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme.

“Masyarakat juga dihimbau supaya menjaga barang bawaan. Kemudian, memasang kunci pengaman ganda saat memarkirkan sepeda motor (sepmor) dan tidak meninggalkan barang berharga pada kendaraan,” ujarnya.

Diharapkan, sebut Kasat Samapta, dengan kegiatan rutin tersebut dapat mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di tempat Objek Vital dan Pasar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY