Tekan Aksi kejahatan, Sat Sabhara Polres Aceh Barat Lakukan Patroli Bersepeda

Tekan Aksi kejahatan, Sat Sabhara Polres Aceh Barat Lakukan Patroli Bersepeda

111
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-09-06 at 12.21.24MeulabohSatuan Sabhara Kepolisian Resor Aceh Barat kembali melakukan patroli bersepeda demi menekan kerawanan kejahatan di jalanan maupun dipemukiman warga Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat. Rabu (06/09/2017).

“Kita memang sudah rutin melakukan patroli sepeda untuk menekan kejahatan di jalanan,maupun pemukiman warga” ucap Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, SIK melalui Kasat Sabhara Polres Aceh Barat AKP Sulin Ismani.

WhatsApp Image 2017-09-06 at 12.23.06Menurut Kasat Sabhara Polres Aceh Barat, salah satu tugas patroli bersepeda juga untuk membubarkan anak-anak sekolah yang mangkal setelah pulang sekolah. Patroli juga akan menegur mereka agar segera pulang ke rumah dan tertib berlalulintas. “Kalau pulang sekolah harus tertib,” sambungnya.

Dengan dilakukannya patroli bersepeda itu, kami berharap kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Barat semakin terjaga dan terlindungi dari aksi kejahatan.

WhatsApp Image 2017-09-06 at 12.22.43“Diharapkan dengan adanya kehadiran polisi di tengah masyarakat ini dapat membuat pelaku kejahatan berpikir dua kali untuk beraksi,” jelasnya.

Tugas polisi hadir sebagai pelindung, pengayom  dan pelayan masyarakat, “Jadi masyarakat jangan segan memberikan informasi jika ada tindakan kejahatan jalanan. Ini semua agar polisi bisa memberikan yang terbaik,” pungkasnya.  (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY