Sosialisasi safety riding, sat lantas polres aceh barat ajak relawan tagana tertib...

Sosialisasi safety riding, sat lantas polres aceh barat ajak relawan tagana tertib berlalu-lintas

3
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Sat lantas Polres Aceh Barat melakukan kegiatan sosialisasi safety riding bersama relawan Tagana (taruna siaga bencana) bertempat di Kantor Tagana Gampong Kuta Padang Kec. Johan Pahlawan Kab Aceh Barat, Senin 28 November 2022.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., melalui Kasat lantas Iptu Jufni, S.H., M.H., mengatakan pada hari ini kita melaksanakan sosialisasi safety riding bersama teman-teman dari relawan Tagana.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya tertib berlalu-lintas dijalan raya, sehingga nantinya akan tercipta kamseltibcar lantas khususnya di wilayah Aceh Barat,”

“Tak hanya kepada relawan Tagana saja, sosialisasi safety riding kedepannya akan melibatkan elemen-elemen masyarakat maupun komunitas lainnya,” ucapnya

Sementara itu, Armiadi koordinator Tagana menyambut baik dengan adanya kegiatan Safety riding yang dilakukan oleh Satlantas Polres Aceh Barat. Menurutnya, dengan kegiatan ini bisa lebih tertib berlalu lintas.

“Melalui kegiatan safety riding ini dapat memberikan pemahaman kepada pengendara agar lebih tertib saat berkendara di jalan raya,” tuturnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY