Sinergitas Tni-Polri Dan Warga Dalam Melaksanakan Patroli Dan Sosialisasi Pencegahan Karhutla Di...

Sinergitas Tni-Polri Dan Warga Dalam Melaksanakan Patroli Dan Sosialisasi Pencegahan Karhutla Di Wilayah Kecamatan Johan Pahlawan

17
0
SHARE

Tribratanews.Meulaboh – Telah dilaksanakan selama Peninjuan dan Sosialisasi dengan persetujuan Karhutla dipimpin langsung oleh Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd (Dandim 0105 / Abar) yang didampingi Ipda Fahri Naldi (Wakapolsek Johan Pahlawan) dan Anggota Koramil 07 / Johan Pahlawan. Jumat (14/02/2020).

Kegiatan Peninjuan dan sosialisasi diterjemahkan Karhutla dilaksanakan di tiga tempat yang disetujui:

1.Sekira Pukul 09.40 WIB Dandim 0105 / Abar bersama Rombongan melaksanakan Peninjauan ke Lahan di Jl. Generasi Desa Seunebok Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat.

2.Sekira pukul 10.00 WIB Dandim 0105 / Abar bersama Rombongan melaksanakan Peninjuan ke Lokasi Lahan di Jl. Ujung Beurasok Desa Lapang Kec. Johan Pahlawan.

3.Sekira pukul 10.30 WIB Dandim 0105 / Abar bersama Rombongan mengadakan Peninjuan ke Lokasi Lahan di Jl. Putro Ijo Desa Lapang Kec. Johan Pahlawan.

“Dalam pelaksanaan Peninjuan Lokasi Lahan di wilayah Kecamatan Johan Pahlawan, Dandim 0105 / Abar

1.Mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutuskan dan mengelola Lingkungan agar tidak terjadi pengrusakan lahan

2.Kondisi cuaca saat ini Panas atau terik sehingga mudah terbakar karena di Kabupaten Aceh Barat merupakan lahan gambut.

3.TNI dan Polri saat ini melaksanakan Sosialisasi dan Patroli Mengajukan Karhutla di Wilayah Kabupaten Aceh Barat, dan juga saya meminta kepada masyarakat bersama-sama untuk membantu memahami Karhutla, dan saya menghimbau untuk Aparat Desa dan Babinsa dan Babinkamtibmas untuk mendata penggantinya. dari masyarakat di luar Desa tersebut, “ungkapnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY