SINERGITAS Kebersamaan TNI Polri dan Muspika dan Masyarakat

SINERGITAS Kebersamaan TNI Polri dan Muspika dan Masyarakat

56
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Untuk mewujudkan Sinergitas dan kebersamaan Polri dengan Unsur TNI bersama Masyarakat melakukan kegiatan gotong royong pada hari Jumat 6/03/2020.

Adapun sasaran pelaksanaan gotong royong tersebut meliputi lingkungan rumah warga tempat ibadah dan prasarana umum lainnya dengan tujuan menciptakan hubungan sinergitas dengan TNI Polri, Muspika Kecamatan Meureubo serta dengan warga Gampong pasi Pinang

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K melalui Kapolsek Meureubo IPDA Suherman, SE menjelaskan, dengan bergotong royong keakraban kami dengan TNI dan masyarakat tampak terlihat. Selain membersihkan saluran air, kegiatan gotong royong tersebut juga fokus membersihkan area pemakaman dari rumput liar yang tumbuh. Unsur TNI, Polisi, Muspika Kecamatan meureubo dan masyarakat bersinergi rutin melaksanakan gotong royong guna menjaga kebersihan serta keindahan lingkungan di Gampong  Pasi Pinang.

Kapolsek Meureubo IPDA Suherman, SE berharap dengan adanya kegiatan gotong royong ini, bisa mengantisipasi kemungkinan terjadinya banjir bila hujan turun, dan tetap terjaga keindahan dan kebersihan lingkungan. Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Meureubo AIPTU Yaserizal  juga menyampaikan pesan dan himbauan Bhabinkamtibmas kepada aparatur desa dan masyarakat yang turut dalam kegiatan tersebut.

Yang terpenting adalah kegiatan ini sebagai Bentuk Sinergitas TNI dengan Polri dalam rangka Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilayah Kecamatan Meureubo Kab. Aceh Barat.’ Ujar IPDA Suherman, SE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY