Sat Sabhara Polres Aceh Barat Tingkatkan Patroli Pemukiman Jelang Bulan Suci Ramadhan

Sat Sabhara Polres Aceh Barat Tingkatkan Patroli Pemukiman Jelang Bulan Suci Ramadhan

177
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-05-24 at 11.18.05Meulaboh – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan selalu di rindukan umat muslim di seluruh dunia, terutama bagi Bangsa Indonesia khusunya Aceh yang mayoritas masyarakatnya beragama islam.

Menjelang datangnya bulan Ramadhan tahun 2017 Satuan Sabhara Polres Aceh Barat meningkatkan Patroli rutin di wilayah yang berpotensi gangguan Kamtibmas. Rabu (24/05/2017). Personil melaksanakan patroli di pemukiman warga serta Patroli di warung-warung yang biasa di gunakan nongkrong anak-anak muda di wilayah Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat.

Dalam Patroli tersebut, tindakan yang dilakukan yaitu menyampaikan pesan kamtibmas supaya masyarakat menjaga ketertiban menjelang bulan puasa, menghormati umat bergama dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan, serta menghimbau larangan menjual miras dan obat-obatan terlarang serta narkotika.

WhatsApp Image 2017-05-24 at 11.17.48“Selain meningkatkan kegiatan patroli, kami juga akan selalu memantau dan mengawasi perkembangan Kamtibmas di sejumlah tempat yang rawan akan pelanggaran Kamtibmas, agar masyarakat merasa nyaman dan nyaman selama melaksanakan ibadah di bulan ramadhan”ucap Kanit Sabhara Aiptu Tajudin Daulay.

Selain itu, Satuan Sabhara Polres Aceh Barat juga akan mempertebal personil di sejumlah titik tempat keramaian, guna antisipasi dan meminimalisir tindakan kriminal  seperti penjambretan, curanmor dan lainnya. (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY