Sat Res Narkoba Polres Aceh Barat Ringkus 2 Tersangka Narkoba

Sat Res Narkoba Polres Aceh Barat Ringkus 2 Tersangka Narkoba

316
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-03-02 at 18.00.32(7)aaaaMeulaboh Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Barat telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu di Lorong Kuini Gampong Ujong Baroh Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat. Kamis (02/03/2017)

Tersangka dengan inisial DH 27 tahun pekerjaan swasta berasal dari Lr. Paro gampong kuta padang Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat dan MM 25 tahun pekerjan Honorer RSUD Meulaboh yang berasal dari Gampong Aron tunong Kec. Woyla Kab. Aceh Barat.

Kasat Res Narkoba IPTU Bukhary, SH mengatakan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di lorong tersebut tersangka sering melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu, atas informasi tersebut saya mengerahkan anggota saya untuk melakukan penyelidikan dan pengintaiandi sekitar TKP.

Selanjutnya petugas langusng mendobrak pintu rumah/ruko yang di tempati oleh tersangka kemudian anggota melakukan penggeledahan. Dari hasil penggeledahan tersebut ditemukan barang bukti Narkotika jenis Sabu dan Alat penghisab Sabu yang di temukan dalam sebuah kamar milik tersangka.

Tersangka beserta barang bukti berupa 2  paket Sabu , 1  buah bong diamankan di kantor Sat Narkoba Polres Aceh Barat untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY