Sat Res Narkoba Polres Aceh Barat Bekuk Tersangka Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Sat Res Narkoba Polres Aceh Barat Bekuk Tersangka Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

144
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Barat membekuk tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu berinisial F (26) seorang karyawan swasta di kediamannya di kawasan Woyla Timur, Kabupaten Aceh Barat. Kamis (28/12/2017)

Tersangka F dibekuk oleh personil Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Barat sesudah dilakukan pengintaian selama tiga hari di daerah tersebut pada Selasa (26/12/2017).

Kasat Res Narkoba Polres Aceh Barat Iptu Bukhari, S.H mengatakan, Penangkapan berhasil dilakukan terhadap F sebab adanya aduan dari masyarakat setempat. Selanjutanya, Personil Sat Res Narkoba mendatangi rumahnya dengan cara menyamar sebagai sebagai pembeli.

“Setalah dilakukan penggeledahan di rumanya, polisi menemukan barang bukti dalam keadaan terbungkus plastik bening dengan dua bungkusan besar seberat 20,74 gram dan sembilan bungkusan kecil seberat 1,82 gram, dengan total seberat 22,56 gram.” ujarnya kepada wartawan.

“Atas pengakuannya, F mendapat barang itu dari M yang sudah masuk DPO kita, F ini sebagai bandarnya yang juga perpanjangan tangan M,” ungkapnya.

F dikenakan pasal 114 dan 112 tentang memiliki perendaraan dan perantara jual beli narkotika undang-undang Narkotika dengan hukuman  maksimal 20 tahun penjara.

Selanjutnya tersangka dan Barang Bukti diamankan dikantor Sat Res Narkoba Polres Aceh Barat untuk penyidikan lebih lanjut.  (Ira)

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY