Sat Narkoba Polres Aceh Barat Bekuk 2 tersangka Pemilik Ganja

Sat Narkoba Polres Aceh Barat Bekuk 2 tersangka Pemilik Ganja

281
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-08-22 at 02.27.58Meulaboh, Satuan Narkoba Polres Aceh Barat berhasil membekuk 2 orang pemilik barang haram narkotika jenis ganja di desa lapang Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat. Senin (21/8/2017).

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kasat Narkoba IPTU Bukhari SH mengatakan dalam penangkapan terhadap kedua pelaku penyalahgunaan narkotika ini, petugas lebih dulu mengamankan tersangka dengan inisial AB warga desa lapang dan setelahnya baru menangkap wanita dengan inisial RS di desa yang sama.

Dari hasil penangkapan kedua tersangka ini kita mengamankan 1(satu) bungkus Narkotika jenis Ganja dibalut dengan kertas koran yang di smpan tersangka AB dalam kotak rokok, 1(satu) unit hand phone merk samsung warna hitam, 1(satu) unit timbangan warna kuning, 7(tujuh) bungkus Narkotika jenis Ganja yang dibungkus dengan kertas koran yang disimpan dalam kain sarung saat penangkapan tersangka RS. Ungkap IPTU Bukhari.

Kedua tersangka telah kita amankan ke Polres Aceh Barat untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. Pungkas Kasat Narkoba

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY