SAT LANTAS ACEH BARAT GELAR RAZIA RUTIN

SAT LANTAS ACEH BARAT GELAR RAZIA RUTIN

51
0
SHARE

img-20161207-wa0048Meulaboh –  Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat melaksanakan kegiatan rutin pemeriksaan pengendara yang melanggar lalu lintas dengan sasaran kasus penindakan kasat mata. Razia itu bertepatan di Jalan Nasional samping gardu lantas,  Rabu (07/12/2016).

KBO Sat Lantas Polres Aceh Barat Ipda Ari Puspita mengatakan,  penindakan dilakukan kepada pengguna jalan Nasioanl yang tidak lengkap secara kasat mata. Saat Razia, pelanggar lalu lintas di berikan teguran dalam bentuk tilang, pengendara yang terlihat secara kasat mata di tindak berupa teguran tilang surat kendaraan.

img-20161207-wa0045“kita lakukan penindakan kepada pengendara secara Kasat mata yang  tak lengkap, seperti tidak memakai helm,  kanelpot preng yang meresahkan pengguna jalan lainnya, tidak mengenakan kaca spion, pokoknya yang tidak lengkap terlihat secara kasat mata kita lakukan penindakan teguran berupa penilangan surat kendaraan, ” ujarnya.

Tujuan dilakukan merupakan giat rutin guna menyadari pentingnya keselamatan berlalu  lintas,  sehingga dapat menekan tingkat kecelakaan, “kedepan kita akan tetap melakukan razia berlanjut pada titik tempat yang berbeda-beda, harapan kita dengan ini,  mudah mudahan semuanya dapat tertib kelengkapan,  mula kecelakaan itu karena tidak lengkap, ” tambahnya.

Kegiatan rutin Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat pemeriksaan pelanggaran lalu lintas dengan sasaran kasus penindakan kasat mata ini melibatkan puluhan Personel dari Sat Lantas Polres Aceh Barat dan memperoleh barang bukti berupa kendaraan Roda 2 sebanyak 4 unit, SIM sebanyak 2 lembar dan STNK sebanyak 8 lembar. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY