Propam Polres Aceh Barat Periksa Kelengkapan Anggota

Propam Polres Aceh Barat Periksa Kelengkapan Anggota

242
0
SHARE

polres aceh baratMeulaboh, Sie Propam Polres Aceh Barat melaksanakan pemeriksaan mendadak terhadap Personil Polri dan Pns Polri. Kamis (3/8/2017)

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kasi Propam IPDA Andre Jusman mengatakan sesuai intruksi pimpinan masih ditemukannya anggota polri yang menggunakan seragam yang tidak sesuai maka pihaknya melakukan pemeriksaan secara mendadak kepada Personil Polres Aceh Barat.

polres aceh barat“Pemeriksaan ini juga dimaksudkan agar Polisi menjadi contoh bagi masyarakat dalam berdisiplin, membawa identitas diri dan surat kendaraan bermotor.” Ungkap IPDA Andre.

Kasi Propam menambahkan bahwa pemeriksaan surat-surat tersebut sangat bermanfaat bagi semua anggota agar masing – masing saling mengingatkan kalau ada kekurangan.”Bukan bermaksud  untuk mencari cari  kesalahan anggota melainkan untuk meningkatkan kedisiplinan. Selain itu apabila semua surat-surat lengkap dan melekat akan mengurangi resiko terhadap anggota tersebut.

Pemeriksaan yang kita lakukan antara lain pengecekan  Surat Tanda Anggota, Kartu Tanda Penduduk (EKTP), SIM C dan SIM A, serta Surat Tanda Kendaraan Bermotor dan penggunaan gampol atau seragam polisi, yang masih tidak sesuai kita tegur agar segera mengganti sesuai  dengan ketentuan. Pungkas Kasi Propam.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY