Polsek Woyla Timur Laksanakan Door to Door System Di Gampong Pasi Janeng

Polsek Woyla Timur Laksanakan Door to Door System Di Gampong Pasi Janeng

151
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-11-15 at 17.10.05Meulaboh, Personil Polsek Woyla Timur melaksanakan program Door to Door System atau lebih dikenal dengan DDS di pemukiman Gampong Pasi Janeng. Rabu (15/11/2017).

Kegiatan rutin berupa kegiataan DDS atau Door to door system sendiri merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Personil Polsek dan Bhabinkamtibmas untuk mengecek situasi kamtibmas warga desa binaannya.

Kapolsek Woyla Timur IPTU Utra Prasetyanto mengatakan Selain berupa kegiatan sambang, Kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan personil Polsek dan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi yang aman di tengah masyaraka.

“Dengan DDS, Personil Polsek dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas langsung kepada  masyarakat dengan turut serta ikut menjaga situasi kamtibmas.” Ungkap Kapolsek Woyla Timur.

Kegiatan Door to Door juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah serta permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama mencari jalan keluar nya. Tambah IPTU Utra Prasetyanto.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY