Polsek Pante Ceureumen Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

Polsek Pante Ceureumen Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

15
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Personil Polsek Pante Ceureumen bersama masyarakat membersihkan sampah di selokan agar tidak menumpuk dan menghambat aliran air.  Jum’at (17/1/2020).

Kegiatan Jumat bersih ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari jumat dengan agenda membersihkan tempat atau objek Desa yang dirasa perlu untuk dibersihkan.

Kapolsek Pante Ceureumen menjelaskan bahwa kegiatan jumat bersih ini rutin dilaksanakan dengan mensasar objek-objek yang dirasa sangat perlu untuk dibersihkan secara bersama-sama karena tumpukan sampah yang sudah sangat banyak,

” Kegiatan ini juga merupakan wujud sinergitas antara Polisi dengan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial.

Kegiatan positif ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan, khususnya untuk menciptakan kondisi lingkungan sehat dan bersih, karena kalau tidak dimulai dari unsur masyarakat terkecil khususnya individu-individu mustahil kebersihan dan kesehatan dapat terpelihara,”ungkap  Kapolsek Pante Ceureumen Ipda Karianta.

Pada kesempatan ini Ipda Karianta dan personil menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk tidak membuang sampah sembarangan, karena dapat menyebabkan banjir dan merusak kesehatan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY