Polres Aceh Barat Lakukan Syafari Ramadhan di Pesantren Serambi Mekkah Meulaboh

Polres Aceh Barat Lakukan Syafari Ramadhan di Pesantren Serambi Mekkah Meulaboh

232
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-06-03 at 12.28.55MeulabohKepala Kepolisian Resor Aceh Barat bersama Pejabat Utama Polres Aceh Barat Melaksanakan kegiatan syafari Ramadhan sekaligus memberikan Bantuan Sembako di Pondok Pasantren Serambi Mekkah  di Gampong Blang Berandang kec.Johan Pahlawan Kab.Aceh Barat, Sabtu (03/06/2017).

WhatsApp Image 2017-06-03 at 12.28.56Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N,Sik Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Barat beserta Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat dan anggota kunjungan silaturahmi tersebut disambut baik oleh bapak Pimpinan Pasantren Teuku H.Armen Nur Ikmar.

WhatsApp Image 2017-06-03 at 12.28.57Dalam kegiatan tersebut, selain bertujuan sebagai Menjalin hubungan Siraturrahmi Antara Polres Aceh Barat dengan Pimpinan Pondok Pasantren, Melakukan Penggalangan terhadap Tokoh Ulama, Menjalin Kerja sama dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilkum Polres Aceh Barat, juga menindaklanjuti Program Promoter Kapolri yang salah satunya melakukan penanggulangan Radikalisme dengan melakukan pendekatan kepada tokoh agama yang ada di wilayah.

Sebelum meninggalkan ponpes, Kapolres juga memberikan Bantuan Sembako berupa Beras dan Indomie kepada Pasantren Serambi Mekkah yang lansung diterima oleh Pimpinan Pasantren Teuku H.Armen Nur Ikmar.

 “Sebagai umat beragama harus saling berbagi dan dapat saling menjaga terutama keamanan dan ketertiban baik didalam maupun dilingkungan sekitar pondok pesantren, pemberian santunan ini merupakan bentuk rasa sosial dan dukungan kami kepada pengurus pondok pesantren dan santri” Tutur Kapolres. (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY