Polres Aceh Barat Laksanakan Razia Cipta Kondisi untuk Pilkada Aman

Polres Aceh Barat Laksanakan Razia Cipta Kondisi untuk Pilkada Aman

12
0
SHARE

img-20161026-wa0049Meulaboh, dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman selama pelaksanaan tahapan pilkada di wilayah Kabupaten Aceh Barat.

img-20161026-wa0046Personil Kepolisian Resor Aceh Barat melaksanakan razia Cipta Kondisi (Cipkon) di depan Polsek Arongan Lambalek, Rabu (26/10/2016). Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap harinya, dalam rangka menjaga kemanan selama pelaksanaan Pilkada.

Selama pelaksanaan kegiatan tidak ditemukan adanya pelanggaran hukum, namun himbauan tetap diberikan. Sasaran razia semua jenis kendaraan yang melintas baik sepeda motor maupun kendaraan roda empat khususnya mobil boks dan angkutan. Petugas memeriksa surat-surat kelengkapan kendaraan dan melakukan penggeledahan terhadap barang muatan yang diangkut dan penumpangnya. Penggeledahan itu untuk mengantisipasi kemungkinan senjata tajam, senjata api, bahan peledak, narkoba dan lainnya.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kabag Ops Kompol Budi Darma SH mengatakan ”Kegiatan kami bertujuan pula untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dan Pelaku tindak kriminal lainnya yang dapat mengganggu keamanan selama pelaksanaan pilkada di wilayah Aceh Barat,” ujar Kompol Budi.

Selama pelaksanaan kegiatan petugas tidak ditemukan senjata api, senjata tajam, bahan peledak dan narkoba.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY