Polres Aceh Barat Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ramadniya 2017

Polres Aceh Barat Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ramadniya 2017

78
0
SHARE

kapolres aceh baratMeulaboh – Polres Aceh Barat melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Ramadniya Rencong 2017 di halaman mapolres setempat. Senin (19/6/2017).

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik mengatakan apel gelar ini menandakan dimulainya Operasi Ramadniya Rencong 2017 yang bertujuan untuk memberikan pengamanan kepada masyarakat yang akan mudik pada lebaran idul fitri 1438H ini.

 Selain mengamankan arus mudik kita sebagai aparat keamanan juga mengamankan pusat keramaian serta titik rawan kriminalitas. Ungkap Kapolres Aceh barat.

Untuk diwilayah Kabupaten Aceh Barat kita telah menyiapkan Pos Pengamanan dan Pos pelayanan yang akan beroprasi mengamankan arus mudik mulai tanggal 19 juni s/d 1 juli mendatang.

Selama mudik berlangsung pihaknya akan meningkatkan patroli dialogis dan sambang ke tempat tempat yang disinyalir rawan kriminalitas dan pusat keramaian seperti terminal, pusat perbelanjaan, Bank dan pemukiman yang ditinggal oleh pemiliknya. Tambah AKBP Teguh.

Kita juga akan menempatkan sejumlah spanduk pada daerah daerah rawan , baik rawan kecelakaan maupun rawan kriminalitas yang ada di Kabupaten Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY