Polres Aceh Barat Bersama BKO Brimob Polda Jatim Berpartisipasi Dalam Donor Darah...

Polres Aceh Barat Bersama BKO Brimob Polda Jatim Berpartisipasi Dalam Donor Darah RRI Meulaboh

151
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-03-08 at 15.50.39MeulabohPersonil Polres Aceh Barat dan Personil BKO Brimob Polda Jawa Timur. Sebanyak 30 Personil Melaksanakan  Kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan  Oleh RRI Meulaboh untuk mendukung program kegiatan kemanusiaan berupa donor darah, di UTD RSU Cut Nyak Dien Meulaboh Kab.Aceh Barat, Rabu (08/03/17).

Dalam rangka Indonesia Berdonor Serentak Seluruh Indonesia dengan Tema ” INDONESIA BERDONOR ” Kegiatan donor darah yang diselenggarakan RRI ini juga diselenggarakan oleh Satker RRI diseluruh Nusantara secara serentak guna penggalangan darah untuk masyarakat yang membutuhkan.

WhatsApp Image 2017-03-08 at 11.10.56Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, S.IK melalui Kabag Sumda KOMPOL Thomas Nurwanto. SE. S.H mengatakan, kegiatan yang melibatkan personil Polres Aceh Barat adalah bentuk kegiatan kemanusiaan yang wajib kita didukung.

“Kami mengharapkan keberadaan kami ini bisa membantu  masyarakat yang membutuhkan,  “dalam hal donor darah! “ tegasnya. (ira)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY